Home » » Harga dan Spesifikasi Rumah dan Mini Market Kontainer

Harga dan Spesifikasi Rumah dan Mini Market Kontainer

Informasi Harga Bahan Bangunan kali ini akan mengulas mengenai Rumah Kontainer. Kontainer adalah wadah yang digunakan untuk mengangkut barang yang biasanya dipakai dalam penjualan eksport maupun import. Namun pada saat ini dikarenakan banyaknya kontainer sisa yang tidak terpakai, menyebabkan bagi sebagian orang yang mempunyai jiwa seni dan kreasi yang tinggi untuk merubah kontainer menjadi barang yang lebih bermanfaat yaitu khususnya Rumah kontainer dan sejenisnya.

Pada saat ini kontainer banyak didesain menjadi sebuah hunian yang sangat menarik, misalnya saja rumah, Rumah dan mini market, kantor perwakilan, dan tempat usaha lainnya. Dalam hal ini saya akan menghususkan memaparkan mengenai Mini Market Kontainer dengan desain minimalis tapi elegan.

keunggulan yang ditawarkan dari Rumah dan Mini Market banyak sekali. Diantarnya yaitu harganya yang agak murah dibanding dengan rumah konvensional biasa, tidak memerlukan banyak lahan dlaam pembuatannya, desain yang unik dan menarik, kekuatannya sangat lumayan karena berbahan dasar kontainer, bersifat fleksibel karena karena bisa dipindahkan kemanapun kita mau.

Untuk harga yang ditawarkan pada tipe ini yaitu sekitar Rp. 162.000.000. atau untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (Asep Saepudin Z, Phone: 081320056565, pin BB: 27D803CD)

Spesifikasi Rumah dan Mini Market Kontainer
  • Kontainer 20 feet sebanyak 2 unit
  • Ruang aula dan kamar tidur sebanyak 5 ruang
  • kamar mandi 2 buah yaitu dilantai atas dan bawah
  • Instalasi Listrik dan Air
  • Pagar Hollow Minimalis
  • Ruang Penyajian Produk pada lantai 1
Berikut ini Gamabar rancangan dari Hunian dan mini market

Demikian paparan rumah dan mini market kontainer yang dapat digambarkan, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang berminat untuk memilikinya, terima kasih telah mebaca artikel ini.

Daftar Harga Lainnya:
Karpet Karakter  
Harga Pom Mini
Harga Rumah Kontainer
Powered by Blogger.