Home » » Harga Rumah Kontainer dan Spesifikasinya

Harga Rumah Kontainer dan Spesifikasinya

Rumah merupakan kebutuhan manusia yang sangat vital dalam kehidupannya. Dimana didalam rumah tersebut merupakan selain sebagai tempat beristirahat, tetapi juga sebagai tempat berlindung bagi keluarga dari teriknya panas, hujan dan desiran angin yang sangat berbahaya. Oleh karena itu hendaknya kalau kita ingin membangun sebuah rumah, selain desain yang bagus kekuatan dan kenyamanan juga harus diperhatikan untuk menunjang ketika kita menempati sebuah hunian. Namun semua hal itu terkadang bagi sebagian orang merasa terkendala dengan finansial yang mereka punya. Nah dalam hal ini disini saya akan memberikan sebuah solusi yang semoga bisa membantu agan agan semua dalam memiliki sebuah rumah minimalis sederhana yang berbahan dasar kontainer. Bangunan tersebut lebih dikenal dengan rumah kontainer
Pada dasarnya di negara lain rumah kontainer ini telah banyak dipergunakan sejak lama. Mereka menggunakan rumah kontainer difungsikan dengan fungsi yang bermacam-macam. Ada yang menggunakannya sebagai rumah tempat hunian, tempat usaha seperti mini market ataupun toko penjualan lainnya, untuk perkantoran, dan lain lainya. Kenapa hal itu dilakukan oleh orang-orang negara negara maju? Hal ini dikarenakan harganya yang lebih murah dibandingkan dengan membangun bangunan yang seperti biasnya.

Untuk harga dari rumah kontainer khususnya di Indonesia, bisa dibilang masih kurang populer. Hal ini dikarenakan masih jarang orang yang menggunakannya serta standar harga nya pun belum begitu muncul pada khalayak ramai. Namun disini saya akan berikan gambaran umum mengenai harga tersebut. Untuk harga kontainer baru/bekas untuk wilayah Jakarta yang berukurna 20 feets dan panjang 6 meter dijual sekitar 20-25 juta rupiah. Sedangkan untuk yang berukuran 40 feets dan panjang 12 meter dijula sekitar 30-40 juta tergantung dari kondis kontainer tersebut.

Itu mungkin harga dasar dari kontainernya. Nah untuk sebuah kontainer yang sudah di desain sesuai kebutuhan, in bisa mencapai 90 juta bahkan ratusan juta tergantung dari kelengkapan dari isi rumah kontainer tersebut, seperti Kursi, tempat tidur, AC, peralatan rumah tangga, jendela dan pelengkap rumah lainnya.

Sebenarnya itu hanya gamabaran secara umum saja. pada dasarnya pembuatan rumah kontainer itu sangatlah fleksbel yang maksudnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari si pembuat. Jadi harganyapun bisa menjadi lebih murah dan disesuikan dengan keadaan finansial si pembuat itu sendiri.

Jadi apabila anda berminat, tim kami disini telah menyediakan rancangan gambar, pengajuan RAB Bangunan, dan format penawaran. Apabila anda mau bertanya langsung mengenai seluk beluk tentang rumah kontainer tersebut bisa ditanyakan langsung melalui (Asep Saepudin Z, Phone: 081320056565, pin BB: 27D803CD)


Sebagai referensi bagi anda yang ingin memiliki rumah, cafe, tempat usaha ataupun yang lainnya yang berbahan dasar kontainer, sebaiknya anda melihat dulu sepesifikasi dan harga paketnya lalu perhatikan gambar gambar rumah kontainer yang sudah didesain sedemikian rupa  dibawah ini.
Rumah kontainer dengan bentuk minimalis diatas di desain dengan pintu dan jendela berbahan dasar alumunium yang sudah dilengkapi peralatan rumah tangga lainnya seperti ranjang kursi dll didalamnya.
Rumah kontainer dengan desain minimalis diatas terkesan sangat minimalis sekali namun kelihatan sangat elegan dan nyama untuk kita huni bersama orang orang yang kita kasihi dalam hidup ini, Rumah ini di desain sangat simple sekali sebagaimana kita perhatikan dalam gambar diatas.
Rumah kontainer dengan didesain minimalis ini dirancang untuk ditempatkan dilingkungan pedesaan yang sangat sejuk udaranya. sehingga hal ini sangat cocok bagi anda yang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan kota yang sangat melelahkan dan menyita tenga dan pikiran.
Demikian penjelasan mengenai Hunian alternatif yang sangat cocok untuk sekarang ini, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda untuk memiliki Rumah atau jenis hunian lainnya yang berbahan dasar kontainer ini. Terima Kasih

Daftar Harga Lainnya:
Karpet Karakter  
Harga Pom Mini
Harga Rumah Kontainer
Powered by Blogger.