Home » » Harga dan Spesifikasi Barbershop Rumah Kontainer

Harga dan Spesifikasi Barbershop Rumah Kontainer

Informasi Harga Bahan Bangunan kali ini akan mengulas mengenai Harga dan Spesifikasi Barberhop Rumah Kontainer. Seperti kita ketahui bersama kontainer itu merupakan suatu wadah berberntuk kotak persegu panjang yang fungsinya sebagai wdah untuk barang berskala besar untuk kegiatan eksport ataupun import. Tingginya kegiatan eksport ataupun import ini mengakibatkan banyaknya bekas kontainer yang tidak terpakai bahkan bisa dikatakan tidak berguna lagi. Hal itu bagi jiwa yang kreatif merupakan sebuah peluang usaha unutk dijadikan pundi-pundi untuk menghasilkan rupiah, yaitu dengan cara menjadikan kontainer bekas tersebut menjadi tempat hunian, seperti: rumah kontainer, coffeshop kontainer, kantor, mini market, dan tempat lainnya. 
Hunian yang berbahan dasar kontainer itu sangat simple, nyaman dan minimalis. Desainnya bisa dibuat menarik disesuaikan dengan kebutuhan. Sementara keunggulannya terdapata pada harga yang bisa dikatakan lebih murah dari pada bangunan konvensional biasa, lahan yang dipakai tidak perlu terlalu luas sehingga sangat cocok bagi anda yang tinggal diperkotaan, desain unik dan menarik, kekutannya sangat kuat, serta fleksibel.

Nah untuk lebih jelasnya Informasi Harga Bahan Bangunan disini akan menyajikan kepada anda semuanya Harga dan Spesifikasi Barber Rumah Kontainer secara lengkap.

Harga dan Spesifikasi Barbershop Rumah Kontainer
  • Kontainer 20 feet 1 unit atau disesuaikan dengan kebutuhan
  • Toilet
  • Ruang tunggu
  • Meja + cermin
  • Harga dan Informasi lainnya (Asep Saepudin Z, Phone: 081320056565, pin BB: 27D803CD)
Berikut ini gambar rancangan dari Spesifikasi Barber Rumah Kontainer 
Demikian paparan Harga dan Spesifikasi Barberhop Rumah Kontainer Rumah Kontainer yang dapat digambarkan, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang berminat untuk memilikinya, terima kasih telah mebaca artikel ini.

Daftar Harga Lainnya:
Karpet Karakter  
Harga Pom Mini
Harga Rumah Kontainer
Powered by Blogger.