Home » » Harga Engsel Pintu dan Jendela Terbaru 2016

Harga Engsel Pintu dan Jendela Terbaru 2016

Informasi Harga Bahan Bangunan kali ini akan mengulas mengenai Harga Engsel Pintu dan Jendela Terbaru 2016. Engsel pintu merupakan hal yang tidak boleh dilupakan oleh siapapun ketika dia sedang membangun sebuah rumah ataupun bangunan yang lainnya. Seperti paku, Karena walaupun engsel ini dibilang kecil dan tersembunyi penempatannya, tapi perannya sangat penting dalam sebuah bangunan. 


Sekarang ini, khususnya pada zaman modern, engsel ini bangak sekali jenis dan ukurannya yang disesuaikan dengan penggunaannya seperti untuk pintu, jendela, ataupun yang lainnya. Selain ukurannya jenisnya juga banyak variasinya seperti yang berbahan dasar besi, kuningan, stainless steel  dan juga yang lainnya. Perlu anda pertimbangkan juga bahwa engsel ini difungsikan untuk menahan beban yang sangat berat yaitu menahan beban pintu ataupun jendela. Sehaingga ada baiknya pilih lah engsel yang berkualitas tinggi yang beredar dipasaran. 

Nah untuk lebih jelasnya Informasi Harga Bahan Bangunan akan langsung saja menyajikan bagi anda semuanya mengenai Harga Engsel Pintu dan Jendela Terbaru 2016 secara lengkap.
  • Harga Engsel Pintu dan Jendela Terbaru 2016
  • Engsel Pintu Jendela 3″ Kuning/Silver RP. 16.500
  • Engsel Pintu Jendela 4″ Kuning/Silver Rp. 24.000
  • Engsel Pintu Jendela Tebal HPP 4″ Kuning/ Silver Rp. 12.000
  • Engsel Kupu Pintu Mini Jendela 1,7 x 2 cm Rp. 1.950
  • Engsel Pintu/ Jendela Stainless Steel Rp. 13.000
  • Engsel Pintu/ Jendela Essen Gold Rp. 15.000
  • Engsel Pintu/ Jendela GAH Rp. 20.000
  • Engsel arch hak angin engsel jendela Rp.20.000
Nah itulah Harga Engsel Pintu dan Jendela Terbaru 2016 yang bisa Informasi Harga Bahan Bangunan sajikan bagi anda semuanya. Namun perlu diketahui juga bahwa harga diatas merupakan harga standar yang ada, namun apabila ada perbedaan harga itu merupakan hal yang wajar saja dikarenakan perbedaan wilayah penjualan serta kebijakan toko bahan bangunan dalam mengambil keuntungan. Namun jangan khawatir karena perbedaan tersebut tidak akan terlalu signifikan. 

Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Informasi Lainnya:
Karpet Aneka Karakter 
Powered by Blogger.