Home » » Harga dan Spesifikasi Pom Mini Rakitan Digital Rakitan Murah Berkualitas

Harga dan Spesifikasi Pom Mini Rakitan Digital Rakitan Murah Berkualitas

Pom Mini merupakan suatu terobosan baru bagi masyarakat di Indonesia yang khusunya berjualan bensin secara eceran. Mengapa diakatakan demiakian, hal itu dikarenakan penjualan bensin jadi lebih praktis, aman, akurat dalam segi takaran liter. berbeda dengan yang sistem penjualan eceran yang tanpa menggunakan Pom Mini, maaf bukan bermaksud buruk sangka, terkadang kita sebagai pelanggan ragu akan keakuratan takaran bensin sebab bensin nya sudah terkemas dalam botl bekas minuman. Jadi pada intinya keunggulan yang dimiliki Pom mini tersebut diantaranya, keakuratan yang dapat dipercaya, aman dari faktor kebakaran, dari segi tampilan sangat menjanjikan sehingga akan menambah nilai jual terhadap masyarakat dan meningkatkan penghasilan.


Pom Mini yang kami tawarkan adalah Pom Mini hasil rakitan lokal yang merupakan hasil dari para ahli yang telah berpengalaman dibidangnya. Insya Alloh barang yang kami tawarkan disini akan bergaransi serta kualitasnya terjamin. Bahan mentah yang dipakai untuk merakit Pom Mini ini 100% merupakan bahan baru serta berkualitas tinggi untuk menghasilkan barng yang berkualitas tinggi pula.


 Pom Mini yang kami tawarkan, diantaranya adalah:
  • Pom Mini dengan 1 Noozle dengan alat ukur flowsensro Rp. 17.000.00
  • Pom Mini dengan 1 Noozle dengan alat ukur IC meter Rp. 27.000.000
  • Pom Mini dengan 2 noozle dengan menggunakan alat ukur IC Meter Rp. 40.000.000
  • Pom Mini dengan 2 noozle dengan menggunakan alat ukur flowsensor Rp. 27.000.000

Harga diatas merupakan harga yang berlaku dan sudah termasuk alat pemadam api, banner, setting pemasangan, garansi kerusakan selama 2 tahun, serta konsultasi. Serta masih bisa nego, namun belum termasuk ongkir

Untuk informasi, Konsultasi dan pemesanan silahkan Hubungi Kontak dibawah ini
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Itulah ulasan Mengenai Pom Mini  yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya terutama yang sedang atau merencanakan untuk berwirausaha dalam berjulan bensin eceran yang menggunakan Pom Mini.

Informasi Lainnya:
Karpet Aneka Karakter 
Powered by Blogger.