Home » » Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Dua Nozzle Pakai Alat Ukur IC Meter dan Flowmeter

Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Dua Nozzle Pakai Alat Ukur IC Meter dan Flowmeter

Pom Mini meupakan sebuah alat yang fungsinya untuk berjualan bensin eceran rumahan. Pom mini itu ada beberapa jenis baik yang manual ataupun yang sudah digital. Disini saya akan mengulas mengenai Harga dan sepesifikasi pom mini digital dua nozzle.


Pom mini yang diproduksi Agen Pom mini tasikmalaya ini merupakan hasil rakitan lokal yang kualitasnya sangat terjamin dengan bukti dari jarang adanya komplain dari para pembeli serta jaminan garansi kerusakan yang diberikannya. Pom mini yang kami produksi juga terbuat dari bahan berkualitas serta bahan baku baru bukan hasil rekondisi, yang merupakan hasil kreatif tenaga muda lokal yang telah berpengalam serta ahli dalam perakitan pom mini. Semua hal itu akan menjadikan pom mini yang kami hasilkan berkualitas baik serta aman.


Secara umum spesifikasi dari pom mini digital dua nozzle ini diantaranya
  • Body yang dirancang dibuat dari bahan plat besi berukuran 1.2 mm sehingga menjadikannya menjadi tahan lama dan lebih awet
  • Display harga secara digital serta 2 Noozle yang berwarna, dimana merah untuk premiun serta biru untuk pertamax sehingga memudahkan bagi operator Pom Mini tersebut dalam melayani para pelanggannya.
  • Alat ukur menggunakan IC Meter/ Flowmeter
  • Mesin sedotnya berdaya listrik 60 watt saat sedang berkerja sehingga bisa dikatakatan hemat energy namun dengan kinerja yang maksimal.
  • Dimensi sebesar 140cm x 70cm x 150cm atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan
  • CPU menggunakan UPS 600 volt 220 Ampere
  • Selang memakai barang import dari Italy yang kualitasnya Insya Alloh terjamin dan awet.
  • Harga penawaran untuk pom bensin mini Digital Dua Nozzle dengan IC meter ini Rp.40 Juta untuk Cassing standard.
  • Harga penawaran untuk pom bensin mini digital dua nozzle dengan flowsensor Rp 27 juta
Apabila anda merasa tertarik untuk berbisnis jualan bensin eceran rumahan, anda bisa menghubungi Agen Pom mini terpercaya, dimana anda bisa berkonsultasi serta melakukan penawaran mengenai pom mini secara lengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghungi kontak agen pom mini sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Itulah ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Dua Nozzle denga IC Meter/ Flowmeter yang dapat kami ulas kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Powered by Blogger.