Home » » Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakital Lokal Murah Berkualitas

Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakital Lokal Murah Berkualitas

Pom Bensin mini merupakan alat yang fungsinya untuk berjualan bensin eceran. Sekarang ini pom bensin mini lagi booming penggunaanya di Indonesia ini, hal ini dikarenakan berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin mini dapat meningkatkan omset penjualan dari si pengecer tersebut.


Kalau kita perhatikan jumlah kendaraan baik roda dua ataupun roda empat saat ini, perkembangannya dari tahun ketahun kian meningkat saja.  Hal ini kalau kita lihat dari segi bisnis, ini merupakan suatu peluang bisnis yang menjanjikan untuk berjualan bensin secara eceran, mengapa demikian? karena tidak bisa dipungkiri lagi dengan meningkatnya jumlah kendaraan, tentu saja permintaan akan BBM pun akan meningkat pula. Nah apabila anda berminat untuk berbisnis jualan bensin eceran, sebaiknya pergunakanlah pom bensin mini sebagai alat penjualannya agar proses jual beli menjadi lebih cepat, serta meningkatkan daya jual terhadap masyarakat.

Secara umum fungsi dan kinerja dari pom bensin mini ini sama persis dengan pom bensin milik Pertamina. Alat ukur yang digunakannya pun sudah ada yang sesuai standar untuk SPBU yaitu IC meter yang sudah dikenal akurat untuk ukuran bahan bakar. Disini kami akan mengulas lebih detai mengenai Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakital Loka Murah Berkualitas. Pom Bensin mini digital rakitan ini merupakan hasil dari kreativitas anak bangsa dalam membuat alat untuk berjualan bensin dan tetap memperatikan dari segi keamanan serta kualitas yang dijamin. Pom bensin mini ini dibuat dengan bahan baku yang sangat berkualitas baik produk import ataupun lokal. Semua bahan yang digunakan meggunakan bahan baku baru dan bukan bahan rekondisi, sehingga hal ini akan menjadikan pom bensin mini yang kami produksi akan terjamin kualitas serta keamanannya.


Baiklah untuk lebih jelasnya disini kami akan langsung saja menyajikan secara lengkap kepada anda semunaya mengebai Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakital Loka Murah Berkualitas. Berikut daftar harga selengkapnya.
  • Harga paket unit mesin 1 noozle dengan E / IC flow meter harga penawaran Rp.27 juta
  • Pom Mini 1 Nozzle digital assy meter/E meter tatsuno type high quality harga penawaran Rp.28 juta
  • Pom Mini 1 Nozzle digital IC meter/Flowmeter Casing terbaik harga penawaran Rp.35 juta
  • Pom Mini 1 Nozzle digital Flow Sensor harga penawaran Rp.17 juta
  • Harga paket unit mesin 2 noozle Aichi flow sensor harga penawaran Rp.27 juta (Untuk 2 produk misalnya : bensin dan solar)
  • Pom Mini 2 Nozzle digital assy meter/ flow meter, harga penawaran Rp.40 juta
  • Pom Mini 2 Nozzle digital assy meter Casing terbaik harga penawaran Rp.45 juta
Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, anda bisa langsung saja menghubungi Agen pom bensin mini tasikmalaya atau juga kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Itu saja ulasan mengenai Daftar Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Rakital Loka Murah Berkualitas yang dapat kami sajikan kepada anda semuanya, terimaski telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.


Kami juga telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :

Agen Pom Mini Tasikmalaya, Agen Pertamini Tasikmalaya. Agen Pom Mini jakarta, Agen Pertamini jakarta. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini karawang, Agen Pertamini karawang. Agen Pom Mini subang, Agen Pertamini subang. Agen Pom Mini bekasi, Agen Pertamini bekasi. Agen Pom Mini depok, Agen Pertamini depok. Agen Pom Mini Tasik, Agen Pertamini Tasik. Agen Pom Mini medan, Agen Pertamini medan. Agen Pom Mini palembang, Agen Pertamini palembang. Agen Pom Mini riau, Agen Pertamini riau. Agen Pom Mini aceh, Agen Pertamini aceh. Agen Pom Mini jambi , Agen Pertamini jambi. Agen Pom Mini pontianak, Agen Pertamini pontianak. Agen Pom Mini sulawesi, Agen Pertamini sulawesi. Agen Pom Mini surabaya, Agen Pertamini surabaya. Agen Pom Mini pati, Agen Pertamini pati. Agen Pom Mini dieng, Agen Pertamini dieng. Agen Pom Mini purbalingga, Agen Pertamini purbalingga. Agen Pom Mini wonosobo, Agen Pertamini wonosobo. Agen Pom Mini tulungagung, Agen Pertamini tulungagung. Agen Pom Mini garut, Agen Pertamini garut. Agen Pom Mini ciamis, Agen Pertamini ciamis. Agen Pom Mini banjar, Agen Pertamini banjar. Agen Pom Mini pangandaran, Agen Pertamini pangandaran. Agen Pom Mini wanareja, Agen Pertamini wanareja. Agen Pom Mini purwekerto, Agen Pertamini purwokerto. Agen Pom Mini lumajang, Agen Pertamini lumajang. Agen Pom Mini cirebon, Agen Pertamini cirebon. Agen Pom Mini majalengka, Agen Pertamini majalengka. Agen Pom Mini bandung, Agen Pertamini bandung. Agen Pom Mini cianjur, Agen Pertamini cianjur. Agen Pom Mini serang, Agen Pertamini serang. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini cilacap, Agen Pertamini cilacap. Agen Pom Mini madura, Agen Pertamini madura
Powered by Blogger.