Home » » Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital dan Manual 2017

Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital dan Manual 2017

Seperti kita ketahui bersama bahwa kebutuhan akan BBM di Indonesia ini semakin hari semakin meningkat saja, hal ini dikarenakan jumlah kendaraan baik itu roda empat, roda dua ataupun jenis yang lainnya semakin meningkat saja. Tentu saja kedua hal ini berbanding lurus, maksudnya semakin tinggi jumlah kendaraan maka akan semakin tinggi pula kebutuhan akan BBM.


Kalau kita perhatikan di Indonesia ini, jumlah penyebaran SPBU Pertamina dirasa masih kurang merata dikarenakan luasnya negeri kita tercinta ini. Namun kendala tersebut sebenarnya bisa ditanggulangi kita bersama-sama. Salah satu cara yang akan saya suguhkan disini yaitu dengan cara berjualan bensin eceran terutama bagi anda yang yang berada dalam wilayah yang lokasinya sangat jauh dari lokasi SPBU pertamina tersebut. Hal ini akan sangat membantu sekali para warga yang mempunyai kendaraan baik itu roda empat ataupun roda dua. Selain membantu menyediakan BBM bagi warga, hal positif lainnya yaitu akan meningkatkan taraf perekonomian daerah tersebut karena akan mempercepat mobilisasi penduduknya.


Berdasarkan hal diatas, saya selaku agen pom bensin mini digital rakitan, berusaha memberikasn sebuah saran yang mungkin bisa berguna bagi anda yang berniat untuk berjuala bensin eceran. Saran tersebut, apabila anda bermaksud berjualan bensin eceran, sebaiknya gunakanlah pom bensin mini ataupun pertamini digital. Mengapa harus demikian? Hal ini dikarenakan kalau kita berjualan bensin dengan mengggunakan pom bensin mini akan memdapatkan berbagai kelebihan dan keuntungan, keuntungan tersebut diantaranya sebagai berikut:
  • Omset penjualan bisa jadi lebih meningkat, dikarenakan orang akan lebih percaya dan proses jual beli akan lebih cepat.
  • Tampilan pom bensin mini tersebut lebih menarik dan elegan apabila dibandingkan dengan penjual yang masih menggunakan botol bekas minuman
  • Sudah dilengkapi fitur fitur canggih yang mendukung kinerjanya, yaitu display, alat ukur modern, serta yang lainnya
  • Alat ukut sudah modern dan akurat, IC meter merupakan alat ukur yang standar SPBU, serta Flowsensor sebagai alat ukur jenis lainnya
  • Sudah dilengkapi Nozzle yang merupakan sebagai alat penyalur BBM dari pom mini kedalam tangki kendaraan konsumen
  • Pompa hisap yang khusus untuk dipergunakan untuk BBM
  • Aksesoris yang disesuaikan dengan kebutuhan
Itulah beberapa keuntungan dari berjualan bensin dengan menggukanan Pom bensin mini ataupun pertamini digital. Untuk menganai harga Mesin Pom bensin mini digital dan manual, sebagai harga pernawaran dari kami selaku agen pom bensin mini adalah sebagai berikut
  • Harga pom bensin mini digital 1 nozzle dengan alat ukur flowsensor Rp. 17 Juta Rupiah
  • Harga pom bensin mini digital 2 nozzle dengan alat ukur flowsensot Rp. 27 Juta Rupiah
  • Harga pom bensin mini digital 1 nozzle dengan alat ukur IC meter Rp. 27 Juta Rupiah
  • Harga pom bensin mini digital 2 nozzle dengan alat ukur IC meter Rp. 40 Juta Rupiah 
  • Harga pom bensin mini manual dengan menggunakan alat ukut tabung  Rp. 8 Juta Rupiah
Itulah ulasan mengenai harga mesin pom bensin mini digital dan manual yang dapat disajikan, terimaskasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya terutama bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Pom bensin mini ataupun pertamini.


Apabila and memerlukan informasi lebih lanjut Mengenai pom mini lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami ataupun bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri

No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau pom mini manual tech
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dibelakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III didepan SDN Awipari II) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.
Powered by Blogger.