Home » » Informasi Detail dan Harga Pom Bensin Mini Digital Bergaransi

Informasi Detail dan Harga Pom Bensin Mini Digital Bergaransi

Informasi yang akan kami sajikan kali ini merupakan sebuah informasi yang menyajikan Informasi Detail Pom Bensin Mini Digital Bergaransi produksi Manual Tech. Pom bensin mini yang kai produksi merupakan hasil kresi dan perakitan tenaga lokal yan telah berpengalaman dibidangnya sejak lama. Serta proses perakitan yang dilakukan dengan sangat teliti dan akurat supaya menghasilkan mesin pom bensin mini yang sangat berkualitas.


Pom benisn mini manual tech merupakan produsen pom bensin mini dan pertamini yang telah lama berkecimpung sejak lama dan telah berhasil mengirimkan unit ke beberapa wilayah di Indonesia seperti bengkilu, riau, biak, papua, toba, medan, jakarta, bali, serta wilayah yang lainnya. Hal ini dikarenakan selain kualitas yang diberikan kami juga memberika garansi terhadap setiap mesin pom bensin mini yang kami produksi baik yang menggunakan alat ukur IC Meter atau juga alat ukur flowsensor.


Mesin pom bensin mini yang kami kirim kepada konsumen itu dilakukan dengan dua cara atau juga sesuai kesepakatan dengan konsumen. Unutk wilayah Pulau Jawa kami melakukan dengan cara mengirmkan oleh tim kam langsung kelokasi konsumen. Sedangkan untuk wilayah luar pulau jawa kami menggunakan jasa pengiriman kargo yang ongkos pengirimnya sesuai denan lokasi konsumen tersebut.



Paket mesin pom bensin mini yang dijual melalui www.pom-minitasik.com itu suda termasuk konsultasi, garansi kerusakan, setting pemasangan, konsultasi penyettingan komputer. Garansi yang kami berikan merupakas satu nalai plus bagi pelanggan serta merupakan sebuah bukti tanggung jawab kualitas yang pom mini manual tech berikan kepada konsumennya. Sebagia informasi tambahan bahwa pom bensin mini manual tech ini dirakit menggunakan bahan baku berkualitas tebaik dan tidak menggunakan bahan baku rekondisi atau bekas.


Untuk informasi harga pom bensin mini digital bergaransi yang kami tawarkan merupakan harga yang sudah sesuai dengan standar agen penjualan pom bensin mini yang ada. Harga dari pom mini tersebut itu tergantung dari jumlah nozzle serta alat ukur yang digunakannya. Baiklah untuk lebih untuk lebih jelasnya mengenai Harga Pom Bensin Mini Digital Bergaransi, berikut ini ulasan lengkapnya:

Pom bensin mini digital dengan alat ukur IC Meter
  • pom mini digital 1 nozzle Rp. 27 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp. 40 juta
  • pom mini digital 3 nozzle Rp. 55 juta
pom mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom mini digital 1 nozzle Rp. 17 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp. 27 juta
  • pom mini digital 3 nozzle Rp. 35 juta
Harga pom bensin mini digital diatas merupakan penawaran dari kami serta masih nego masih bisa dilakukan sesuai dengan kespakatan bersama antara kami dan anda sebagai pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga melalui kontak kami sebagia berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/ 
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai  Informasi Detail dan Harga Pom Bensin Mini Digital Bergaransi yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.
Powered by Blogger.