Home » » Harga Atap Spandek Update 2017

Harga Atap Spandek Update 2017

Informasi harga bahan bangunan - Spandek merupakan bahan bangunan yang berbahan dasar zincalume yang merupakan bahan bangunan berupa atap penggantin genting. Atap spandek ini merupakan hasil cetakan mesin yang dibentuk dengan berbagai bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Sekarang ini ada banyak bentuk, corak, serta warna dari atap spandek ini yang dipakai untuk berbagai keperluan bangunan seperti, rumah, pabrik, garasi kendaraan, serta penggunaan yang lainnya.
atap spandek
Rata-rata ketebalan atap spandek ini berkisara antara 0.30 mm sampai 050 mm, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari sipemakainya. Walaupun bisa dibilang sangat tipis atap spandek ini sangatlah unggul apabila dibandingkan dengan atap dengan bahan yang lain. Keunggulannya tersebut seperti, anti rayap, anti bocor, anti pecah, tidak tembus cahaya matahari, anti patah, anti retak dan mudah sekali dalam hal pemasangan.
contoh penggunaan atap spandek pada pabrik pom mini
Selain kelebihan, atap spandek ini juga mempunyai kekurangan seperti, kalau turun hujan akan sangat bising sekali dikarenakan mempunyai bahan dasar yang sangat tipis, tapi hal ini bisa diatasi dengan melapisinya denan alumunium foil atau glass wool. Kelemahan yang kedua adalah ketika matahari sedang terik bersinar, akan terasa lebih panas suhu dibawahnya, hal ini juga bisa diatasi dengan menambahkan alumunium foil atau juga glass wool.

contoh penggunaan atap spandek pada atap garasi
Nah bagi anda yang akan atau sedang membangun sebuah bangunan, bisa memilih bahan atap yang akan dipakai, apakah akan menggunakan atap spandek, genting, atau bahan yang lainnya. Hal ini tentu saja supaya nantinya tidak kecewa dikemudian hari.

Untuk harga jual spandek ini tentunya dipengarui oleh spesifikasi dari spandek ini, baiklah untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasan mengenai  Harga Atap Spandek Update 2017
  • Atap Spandek Tebal 0,30 Rp. 43.000/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,35 Rp. 48.000/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 54.000/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,45 Rp. 60.000/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,50 Rp. 65.000/m2
Harga spandek diatas merupakan harga standar yang berlaku secara umum saat ini, harga bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu atau juga berbeda untuk disetiap daerahnya. Perbedaan harga yang terjadi disetiap daerah tersebut merupakan hal yang sangat wajar saja dikarenaka perbedaan jarak dan juga kebijakan dari penjual dalam mengambil laba. Namun jangan terlalu khawatir, perbedaan harga atap spandek tersebut biasanya tidak akan terlalu besar.

Itu saja ulasan informasi mengenai  Harga Atap Spandek Update 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel yang ditulis ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya, amin
Powered by Blogger.